Dreamland
>
Artis
>
Article

Dituduh Berhutang Tempat Pernikahan di Bali, Celine Evangelista: Ngarang Banget!

19 November 2016 12:00 | 3509 hits

DREAMERS.ID - Sebuah kabar miring sempat mengusik kebahagian Celine Evangelista dan Stefan William. Pasangan yang belum lama ini melangsungkan pernikahan pada hari Kamis (10/11) lalu di Pulau Dewata, Bali ini dikabarkan masih berhutang tempat pernikahan. Lantas seperti apa tanggapan Celine soal kabar tersebut?

"WO saya mah Alexandra Gotardo dan Rebecca. Saya nggak kenal itu siapa ngarang aja dia," jelasnya Celine kepada detikHOT pada Jumat (18/11) kemarin. 

Ibu dua anak tersebut juga menegaskan kalau berita yang beredar tidaklah benar. Pasalnya tempat villa yang disewa pasangan tersebut harganya lebih dari Rp 50 juta.

"Kalau belum lunas mana bisa bikin acara di sana? Ngarang banget itu. Dia bilang, 'inget nggak kalian ngomong Rp 50 juta pun saya bayar asal pernikahannya private'. Hah? Kenal aja nggak gimana mau ngomongnya ya," jawab Celine.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

"Ngarang banget ngutang Rp 10 juta, mana bisa juga adain acara kalau belum lunas kan," terangnya sambil tertawa.

Seperti diketahui, kabar tersebut muncul setelah seseorang yang mengaku sebagai orang villa tempat Celine dan Stefan William menggelar pernikahan mengomentari salah satu foto yang diunggah oleh Instagram Celine. Ia mengungkapkan kalau pasangan tersebut belum melunasi tempat pernikahan merekas sebesar Rp 10 juta.

(dits) 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio