Dreamland
>
Artis
>
Article

Komentari Foto Instagram Aktor Choi Tae Joon, Seolhyun AOA Dinilai Genit?

17 November 2016 14:15 | 4908 hits

DREAMERS.ID - Selain pernah berpacaran dengan pentolan Block B yakni Zico, Seolhyun sepertinya juga berteman dekat dengan sahabat sang mantan yaitu aktor Choi Tae Joon karena pernah main drama bersama. Baru-baru ini, Seolhyun pun tertangkap memberikan komentar candaan pada posting Instagram sang aktor.

Namun, komentar ini malah mengundang persepsi lain dari netizen yaitu menilai bahwa komentar tersebut bersifat genit bukanlah sebuah candaan. Diawali dari aktor 25 tahun itu mengunggah foto kucing dengan menuliskan komentar, “Berhentilah bersikap lucu”.


Image source: Allkpop.com

Lalu, Seolhyun membalasnya dengan tulisan, “Aku? Atau Kucingnya?”. Sebenarnya, percakapan candaan ini memang sering terjadi antar sesama teman. Tetapi sepertinya, beberapa netizen melihat gelagat lain dari komentar tersebut.

Diketahui saat ini Choi Tae Joon sedang mengikuti acara ‘We Got Married’ bersama Bomi A Pink, netizen merasa hal ini akan menyakiti istri virtualnya tersebut meskipun mereka dipasangkan hanya untuk sebuah acara.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

"Jangan sakiti Bomi (istrinya 'WGM'-nya)", "... Aku harap mereka bisa lebih hati-hati.. Choi Tae Joon sedang ikut 'We Got Married'.. 'WGM' memang sandiwara, tetapi mereka masih jadi perhatian. Seolhyun juga lucu. Kenapa dia harus untuk meninggalkan komentar di muka umum?," komentar netizen mengutip Allkpop.

Disisi lain, ada pula yang memberikan pembelaan dengan mengatakan, “Bukankah mereka hanya teman? Bahkan sebelum dia berpacaran dengan Zico, mereka pernah akting bersama di sebuah drama dan jadi berteman baik."

Gimana menurutmu?

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio