Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jimin AOA Kena Tegur Fans Lagi Karena Sebut Kata Rasis Pada Lagu yang Diunggahnya
16 November 2016 13:23 | 1225 hits

DREAMERS.ID - Usai kontroversinya bersama Seolhyun yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan sejarah, Jimin AOA kini kembali menjadi sorotan fans karena terdengar menyebutkan kata yang dianggap sebagai panggilan rasis di negara barat pada nyanyian lagu yang diunggahnya di media sosial.

Baru-baru ini, Jimin memposting video di Instagram yang menunjukan ia tengah melantunkan bagian rap dari Nicki Minaj di lagu ‘Get Like Me’ milik Nelly featuring dengan Nicki Minaj & Pharrell Williams. Adapun dalam liriknya terdapat bait berbunyi, "My n**ga spend money like the coke price free".

Namun Jimin melantunkan kata n**ga tanpa disensor atau diubah sehingga membuat beberapa penggemar merasa tersinggung. Lalu, salah satu diantaranya mencoba untuk menegur rapper AOA ini secara langsung melalui pesan singkat di Instagram.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Sang pengemar mengatakan, "Noona (kakak), kamu tidak seharusnya menyebut kata ‘n’. Itu adalah kata yang buruk dan menyedihkan bagi orang berkulit hitam." Kemudian, Jimin membalasnya dengan menggunakan bahasa Inggris dengan mengatakan bahwa ia tidak tahu akan hal itu dan meminta maaf.

"Harap berhati-hati dengan apa yang kamu katakan. Aku mencintaimu.." tambah sang penggemar mengingatkan. Jimin pun meminta maaf kembali dan menghapus videonya agar hal ini tidak menimbulkan masalah yang lebih besar.

Menanggapi hal ini para penggemar lainnya juga turut berkomentar dan memperdebatkan apakah Jimin telah salah karena meneyebutkan kata itu atau tidak. Dan beberapa penggemar juga ada yang tetap mendukung serta memaklumi ketidak tahuannya. Gimana menurutmu?

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio