Dreamland
>
Film
>
Article

Setelah Perombakan Pemain Hingga Judul, Para Bintang Ini Dipastikan Hiasi Drama 'Missing Nine'

14 November 2016 15:22 | 2030 hits

DREAMERS.ID - Salah satu drama milik produksi MBC, ‘Gaia’ atau ‘Picnic’ memang telah menjadi perbincangan penggemar K-Drama sejak pertengahan tahun 2016. Namun, sangat disayangkan beberapa aktor dan aktris yang sempat dikabarkan akan menjadi pengisi drama ini secara satu per satu menolak dengan berbagai alasan.

Dan setelah sederet penolakan dari beberapa aktor dan aktris yang diincar hingga harus mengganti judulnya menjadi ‘Missing 9' akhirnya pihak produksi resmi mengkonfirmasi beberapa seleb yang akan membintangi drama ini pada Minggu (13/11), seperti dilansir Allkpop.

Melalui salah satu perwakilannya, pihak produksi akhirnya merilis beberapa nama aktor yang siap meramaikan drama ‘Missing 9’ yang diantaranya adalah Chanyeol EXO, Lee Sun Bin, Choi Tae Joon, dan Ryu Won. Tak hanya mengungkap para pemainnya, pihak produksi juga sempat membocorkan karakter seperti apa yang akan diperankan para aktor dan aktris tadi.

Seperti Chanyeol akan memainkan karakter Lee Yeol, seorang penyanyi yang pernah berada di grup yang sama yang dipimpin oleh Seo Joo Oh (Jung Kyung Ho). Untuk karakternya sendiri, ia menjadi seorang artis solo setelah mengembangkan kemampuan menggubah lagu, dan ia merupakan satu-satunya member di grup yang bersikap baik kepada Jung Kyung Ho.

Baca juga: 7 Drama Korea Populer Garapan SM Entertainment, Sudah Nonton?

Lalu Choi Tae Joon juga akan berperan sebagai salah satu member di grup Jung Kyung Ho yang justru debut sebagai seorang aktor. kemudian, Lee Sun Bin akan berperan sebagai Ha Ji Ah, seorang aktris top. Dan Ryu Won, akan memainkan karakter seorang aktris yang mewakili seorang 'Legenda Dunia Hiburan' dalam drama ini.

Drama 'Missing 9' merupakan drama tentang misteri hilangnya orang-orang dalam sebuah kecelakaan pesawat. Drama yang juga akan diperankan oleh Jung Kyung Ho dan Baek Jin Hee ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Januari 2017, setelah drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' selesai tayang.

(nnd)

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio