Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Restoran Ini Gunakan Soal Matematika Sebagai Password Wifi, Unik atau Menyebalkan?

02 November 2016 12:00 | 2505 hits

DREAMERS.ID - Disadari atau tidak, saat berkunjung ke sebuah restoran, orang tak lagi hanya memiliki tujuan untuk makan, namun juga ingin mencari wifi gratis. Meski itu telah menjadi salah satu fasilitas yang memang disediakan secara gratis, namun tidak sedikit pula restoran yang memang password bagi pengunjungnya.

Namun, sepertinya kamu akan mendapat sedikit masalah jika ingin menggunakan wifi di restoran yang satu ini. Pasalnya, tak hanya panjang, password yang digunakan untuk mengakses wifi di restoran bernama Yaya's Thai ini pun terbilang rumit.


Image source: marsable

Melansir Huffingtonpost, restoran yang terletak di Sant Antonio, Texas, menerapkan password wifi yang terbilang unik di tempat yang berupa soal matematika. Jadi, bagi siapa pun yang ingin menikmati wifi di restoran ini harus terlebih dulu menyelesaikan soal matematika yang diberi oleh pelayannya.


Image source: marsable

Meski terbilang aneh, namun seorang pengunjung bernama Joshua telah membuktikannya dan mengunggah soal matematika tersebut di situs Reddit yang langsung membuatnya menjadi viral. Tak hanya menjadi perbincangan, tidak sedikit netizen yang juga mencoba memecah soal ini walaupun ternyata jawabannya tetap salah.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Karena selalu gagal memecahkan hasil password tersebut, tidak sedikit netizen yang menyebut jika soal itu memang bukan passwordnya dan ini hanyalah trik pemilik restioran untuk mendatangkan pengunjung.

Bagimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio