Dreamland
>
Film
>
Article

Rilis Teaser Baru, Ini Clue Kehidupan Masa Lalu Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di 'Legend of The Blue Sea'

01 November 2016 22:00 | 1366 hits

DREAMERS.ID - Tak terasa, drama yang dibintangi dua bintang Hallyu, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sebentar lagi akan tayang. Makin mendekati jadwalnya, tim produksi belum lama ini kembali menggoda para penggemar dengan adegan di drama ini.

Berbeda dari sebelumnya, di teaser terbarunya ini, SBS justru seakan memberikan clue ada hubungan apa antara Dam Ryeong (Lee Min Ho) dan Shim Chung (Jun Ji Hyun) di jaman sebelumnya bersamaan dengan rilisnya dua buah foto teaser terbaru.


Image source: SBS

Seperti dikabarkan sebelumnya, selain menjadi penipu ulung, bernama Heo Jun Jae, Lee Min Ho juga dikisahkan sebagai salah satu putra bangsawan pada era Joseon bernama Kim Dam Ryung. Sedangkan Shim Chung diceritakan menjadi seorang putri duyung yang harus beradaptasi dengan kehidupan modern setelah dirinya terjebak ke masa depan.


Image source: SBS

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

"Dengan pertemuan ini, Dam Ryeong dan putri duyung menyadari kenyataan bahwa mereka terhubung dengan tali penghubung yang tidak akan pernah terputus dengan mudah. Silahkan saksikan bagaimana awal hubungan Dam Ryeon dan putri duyung, serta proses hubungan Joon Jae (Lee Min Ho di masa datang) dan putri duyung melalui tayangan,” ujar perwakilan ‘Legend of The Blue Sea', dilansir Soompi.

Tentunya clue ini makin menambah rasa penasaran penggemar atas penanyangan drama yang kabarnya diadaptasi dari dongeng ini. ‘Legend of The Blue Sea’ sendiri dijadwalkan akan tayang pada tanggal 16 November mendatang pukul 22.00 KST di SBS.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio