Dreamland
>
Musik
>
Article

Rumor Hengkang Hingga Bubar Muncul Jelang Akhir Kontrak, Agensi ZE:A Angkat Bicara

20 Oktober 2016 17:12 | 1529 hits

DREAMERS.ID - Debut pada tahun 2010, grup yang beranggotakan Kevin, Kwanghee, Siwan, Lee Hoo, Taeheon, Heechul, Minwoo, Hyungsik dan Dongjun ini tak terasa sudah hampir sampai pada akhir kontrak mereka yang jatuh pada bulan Desember tahun ini.

Namun seiring dengan hal tersebut, rupanya berbagai rumor miring sudah banyak menghampiri grup ZE:A. Mulai dari rumor yang menyebutkan jika member ZE:A akan meninggalkan Star Empire Entertainment hingga berujung pada kata bubar.

Maka pada hari ini (20/10), Star Empire pun buka suara menanggapi rumor tersebut. Mereka menyatakan, "Waktu kontrak ZE:A dengan kami belum berakhir. Itu tidak benar bahwa mereka akan berubah menjadi free agent (bebas manajemen). Saat ini kita juga mendiskusikan persoalan tersebut dengan para member."

Baca juga: Kim Dong Jun Kembali Menyumbangkan Masker Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Selain itu, Star Empire juga sekaligus memberikan peringatan kepada label lainnya untuk tidak ‘mempengaruhi’ artisnya di masa sisa kontrak mereka. "Kami akan mengambil tindak hukum bagi agensi lain yang mendekati seniman kita selama sisa masa kontrak," ucapnya, dikutip Allkpop.

Sementara itu, ZE:A sendiri sudah lama tak comeback di panggung musik Korea setelah terakhir dengan lagunya berjudul ‘Breathe’ dua tahun lalu. Saat ini member ZE:A disibukkan dengan aktivitas masing-masing mulai dari proyek unit, drama hingga variety show. Sedangkan dua member lainnya, Taehoon dan Minwoo kini tengah hiatus dan menjalani wajib militer.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio