Dreamland
>
Artis
>
Article

Sempat Pingsan, Lay EXO Minta Fans Jangan Salahkan SM Entertainment

20 Oktober 2016 16:05 | 1315 hits

DREAMERS.ID - Pada beberapa hari lalu, fans EXO atau disebut dengan EXO-L sempat dikejutkan dan dibuat khawatir dengan kondisi salah satu idola mereka yaitu Lay yang tiba-tiba atuh pingsan saat menunggu keberangkatan di bandara Incheon akibat dari kurang tidur.

Saat itu, Lay tengah bersiap untuk terbang ke Jepang untuk mengikuti konser solo EXO satu hari setelahnya. Karena insiden tersebut, Lay akhirnya menunda keberangkatannya dan kembali ke asrama untuk beristirahat.

Namun sehari setelahnya, Lay sudah nampak di bandara dan siap untuk mengikuti gelaran konsernya. Melihat hal ini, rupanya banyak penggemar yang menunjuk SM Entertainment sebagai penyebab kondisi buruk yang dialaminya.

Maka saat disinggung tentang kondisi kesehatannya dalam acara drama ‘The Mystic Nine’ di Tiongkok baru-baru ini, Lay meminta kepada fans untuk tidak menitik beratkan kesalahan kepada agensi yang menaunginya tersebut.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

"Pingsan itu adalah kesalahanku. Tolong jangan salahkan agensiku. Aku ingin menekankan sekali lagi bahwa yang menentukan semua jadwal kegiatanku adalah diriku sendiri. Aku juga tipe orang yang tidak suka menerima kegagalan, jadi aku cenderung untuk hanya akan melakukan pada hal-hal yang mampu aku melakukan. Agensiku juga menghormati pendapatku," ucapnya dikutip Allkpop.

Harap jaga kesehatan ya, Lay-ssi!^^

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio