Dreamland
>
Film
>
Article

Tetap Gaet Kang So Ra, Drama KBS Ini Siap Dibuat Versi Amerika!

17 Oktober 2016 19:08 | 1494 hits

DREAMERS.ID - Drama bertema legal atau hukum, ‘Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho’ telah selesai tayang di Korea pada 31 Mei 2016 lalu. Dibintangi oleh aktris cantik Kang So Ra, drama ini sukses menyita perhatian publik dengan raihan rating yang terbilang tinggi.

Bukan hanya publik Korea saja yang tertarik dengan cerita drama yang berdasarkan kisah webtoon ini. Salah satu stasiun televisi terbesar di Amerika, yakni CBS ternyata sudah mengincar drama ini untuk dibuat ke dalam versi Amerikanya.

Bekerja sama dengan 3AD rumah produksi milik seorang Korea-Amerika, versi Amerika drama ini akan berjudul ‘Exhibit A’. Dengan berlatarkan kota Los Angeles, ‘Exhibit A’ akan menggaet aktor keturunan Korea-Amerika untuk menjadi pemeran utamanya.

Untuk pemeran utama wanita sendiri, rencananya mereka akan tetap menggunakan Kang So Ra. Masih belum jelas kapan versi Amerika ini akan memulai produksinya, tapi drama ini diramalkan akan sukses disana karena drama dengan tema legal cukup diminati di Amerika.

Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho’ sendiri bercerita tentang seorang jaksa bernama Jo Deul Ho yang berubah menjadi pengacara yang membela orang kecil. Karir pengacaranya pun tak berjalan mulus setelah ia melaporkan kasus korupsi di firma hukum tempatnya bekerja.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio