Dreamland
>
Artis
>
Article

Happy Birthday! Begini Lucunya Tradisi BTS untuk Rayakan Ultah Jimin

13 Oktober 2016 13:00 | 10376 hits

DREAMERS.ID - Sepertinya grup Bangtan Boys atau disingkat BTS memiliki tradisi dalam mengucapkan serta merayakan hari ulang tahun dari salah satu membernya. Adalah di mana mereka membanjiri Twitter dengan postingan berbagai macam foto dari member yang berulang tahun.

Kali ini member BTS kembali melakukan hal yang sama dalam rangka merayakan hari ulang tahun Jimin. Dimulai dari Suga yang menunggah foto wajah lucu Jimin dengan menuliskan, "Ini hari Chimchim, ini hari Chimchim, ini hari Chimchim yang manis," diikuti tagar yang memberi tahu hari ulang tahun Jimin dan pada saat itu mereka sedang rekaman untuk panggung comeback pertamanya.


Image source: twitter.com/BTS_twt

Kemudian dilanjutkan dengan postingan dari Jin yang mengunggah foto Jimin tengah berbaring di tempat tidur saat photoshoot album terbarunya, ‘Wings’. Dia menulis, "Jimin, aku benar-benar menyayangimu.” Lalu Rap Monster juga menunggah foto lucu Jimin dan menulis potongan lirik dari lagunya, ‘Blood, Sweat & Tears’ disertai nama panggilan Jimin, Chimchim.


Image source: twitter.com/BTS_twt

J-Hope menjadi member selanjutnya yang membagikan foto Jimin sedang berjongkok dan dengan sikat gigi di mulutnya. Lalu ia kembali mengunggah foto dirinya bersama Jimin dan menuliskan, "Aku bertemu dengan selebriti ini saat sedang berjalan. Sebuah foto bahagia, selamat, selebriti,” dengan menambahkan tagar bertuliskan, "Aku benar-benar menyukaimu," di kedua fotonya.

Belum berakhir, masih ada foto dari V yang menunjukan wajah senyum Jimin dari jarak dekat dan menuliskan, "Orang ini tidak terlihat seperti di usia yang sama denganku." And last but not least, sang maknae, Jungkook juga mengunggah wajah lucu lainnya.

Baca juga: Dijuluki 'Bangtan Bus Stop', ARMY Wajib ke Tempat Ini Jika Berkunjung ke Korea Selatan

Jungkook menuliskan, "Apakah hal semacam ini apa yang kalian inginkan? Selamat ulang tahun, Jimin," yang kemudian foto ini diedit dan diunggah kembali oleh Rap Monster.  Dengan ucapan dari para member dan penggemar, Jimin pun mengunggah video singkat di Twitter dengan mengucapkan rasa terima kasihnya.

Happy birthday, Jimin!

 

감사합니다 사랑합니다#JIMIN#꾹 pic.twitter.com/y3igJOg4QM

— 방탄소년단 (@BTS_twt) October 12, 2016

 

(tys) 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio