Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Dengan Gaya Kocak, Baekhyun Ungkap Kebiasaan Kai EXO yang Tak Bisa Jauh dari HP
20 September 2016 15:40 | 4370 hits

DREAMERS.ID - Dapat hadir secara lengkap dalam satu acara televisi, EXO benar-benar memberikan penampilan yang sangat menghibur para pemirsa dan penggemarnya. Yap, program ‘Star Show 360’ yang dibintangi EXO akhirnya tayang pada 19 September kemarin.

Begitu banyak cerita, pengalaman hingga kisah pribadi yang dibicarakan dalam acara yang dipandu oleh Tak Jae Hoon dan Leeteuk Super Junior ini. Salah satunya yang tak kalah mengundang gelak tawa adalah saat Baekhyun menceritakan kebiasaan Kai yang tak pernah jauh dari telepon genggamnya.

Baekhyun pun mulai bercerita sambil menirukan gaya yang dibuat lucu, “Bahkan ketika ia tidur, handphone itu selalu ada disampingnya”. Member yang dikenal paling lucu ini melanjutkan bahwa penglihatan Kai tidak begitu baik, dan jarang sekali orang menggunakan lensa kontak sesaat setelah bangun tidur.

Baca juga: Baekhyun EXO Minta Maaf Atas Kontroversi Merokok Vape dalam Ruangan

“Tetapi ia tetap harus melihat ke arah handphone-nya, sehingga ia melihatnya dengan cara seperti ini”, ungkap Baekhyun seraya memperagakan sedang memegang ponsel dengan jarak yang dekat sekali dengan mata. Baik MC dan member EXO lainnya pun langsung terpecah dalam tawa.

Tak hanya itu, kelucuan cerita ini bertambah saat Baekhyun memperagakan saat Kai akan meminum yogurt di pagi hari tetapi matanya tak bisa lepas dari layar ponselnya. Kai yang juga tertawa melihat aksi Baekhyun pun langsung memberi klarifikasi dengan mengatakan bahwa itu terjadi di masa lalu.

Coba intip kelucuan Baekhyun di bawah ini, yuk:

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio