Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Terhalang Dana, Setoran Rio Haryanto Masih Positif Akan Kariernya Di Atas Sirkuit F1

19 September 2016 18:30 | 1534 hits

DREAMERS.ID - Sejak resmi menjadi pembalap cadangan Manor Racing karena keterbatasan dana yang harus disetorkan untuk mempertahankan posisinya di tim utama, Rio Haryanto tetap berpikir positif atas keterlanjutan kariernya di atas sirkuit.

Pada hari minggu kemarin Pascal Wherlein dan Esteban Ocon menyelesaikan lanjutan GP F1 di Singapura, keduanya menyelesaikan lomba jet darat dengan baik dan berada di posisi akhir ke-17 dan 19.

Disaat rekan – rekan satu timnya melakukan persiapan jelang balapan, Rio Haryanto dan manajernya Piers Hunnisett melakukan pendekatan ke beberapa sponsor agar tahun depan bisa kembali membalap.

Dikutip dari Fox Sports Asia Rio mengaku tetap senang karena bisa terlibat dalam tim walau tidak membalap dan hanya sekedar mengamati dan belajar agar bisa tampil lebih baik pada kesempatan berikut.

“Saya melihat semuanya dengan positif, dalam beberapa minggu ke depan bakal ada banyak pengumuman tentang para pembalap di tim F1, semoga ada kabar baik untuk saya juga,” ujarnya.

(JC)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio