Dreamland
>
Musik
>
Article

Wow, Deretan Visual Grup Idola K-Pop Ini akan Beri Penampilan Spesial di ‘Music Bank’!

01 September 2016 12:18 | 1367 hits

DREAMERS.ID - Bisa bayangkan bagaimana jadinya jika sederet visual atau member paling menawan dari berbagai grup idola K-Pop, berkumpul di atas panggung yang sama dan menyajikan sebuah penampilan? Yap, inilah yang akan terjadi di program musik ‘Music Bank’.

Berdasarkan perwakilan KBS, ‘Music Bank’ dilaporkan telah berencana untuk mengumpulkan 10 visual dari berbagai grup idola K-Pop berbeda untuk tampil bersama di atas panggung. Para visual ini pun didominasi oleh member grup idola K-Pop pria dan wanita rookie yang tengah populer. 

Rencananya, akan ada dua panggung spesial yang masing-masing terdiri dari lima penampil. Penampilan pertama berasal dari visual boy group, yaitu Hyuk VIXX, Wooshin UP10TION, Ooon HALO, Eunwoo Astro, dan Hyungwon Monsta X.

Baca juga: Minnie dan Shuhua Sakit, (G)I-DLE Batal Tampil di KBS 2023 Music Bank Global Festival

Sementara dari kalangan idola K-Pop wanita adalah Haein Laboum, New Sun Sonamoo, Bona Cosmic Girls, Mimi gugudan, dan Yujeong Brave Girls. Sementara para pria akan membawakan lagu U-KISS yang berjudul ‘Man Man Ha Ni’, KBS hingga kini belum mengungkap lagu senior manakah yang akan dibawakan para wanita.

Penampilan para visual dari grup idola pria dan wanita yang akan dilakukan secara bergantian ini bisa disaksikan langsung oleh fans di program ‘Music Bank’ edisi Jumat, 2 September mendatang. Wah, jadi tak sabar!

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio