Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pascal Wehrlein Bela Rio Haryanto Terkait Performanya Diatas Sirkuit Yang Diremehkan

30 Agustus 2016 23:00 | 2022 hits

DREAMERS.ID - Rio Haryanto sudah menjalani 12 seri Formula 1 bersama Manor Racing sebelum digantikan oleh Esteban Ocon karena terkait masalah keterlambatan penyetoran dana sampai kemarin saat jeda musim panas.

Ocon akan memulai debutnya dari posisi ke-17, sementara Pascal Wehrlein memulai dari posisi ke-15. Untuk bagiannya Ocon merasa kecewa karena melewatkan Q2 di Berth, ia juga mengakui masih mencari langkah tepat untuk memperbaiki performanya.

Melihat penampilan rekan baru satu timnya, Pascal memberikan komentar soal performa Rio Haryanto sebelumnya.

Baca juga: Kata Rio Haryanto Soal Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E, Sekaligus Bocoran Rute Sirkuitnya!

“Mungkin sekarang kamu bisa melihat kalau Rio sebenarnya sangat baik dan tampil sangat baik dan saya merasa hari ini dia mampu melakukan hal yang sama. Saya pikir semua orang meremehkan dia atau meremehkan apa yang mampu dia lakukan. Saya merasa sedih untuk itu, karena sebenarnya, dia adalah rekan satu tim yang baik dan dia melakukan pekerjaan yang baik,” ujar Pascal.

Melihat komentar Pascal atas performa Rio seharusnya kita ikut bangga ya Dreamers, karena anak Indonesia ternyata memiliki kemampuan yang tidak kalah dalam dunia balap, semangat untuk Rio!

(JC)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio