DREAMERS.ID - Tak hanya berhasil menyapu bersih berbagai chart musik di dalam dan luar negeri lewat dua lagu debutnya, girl group baru YG Entertainment, Black Pink kini juga semakin mencuri perhatian berbagai brand.
Meski baru saja debut pada 8 Agustus lalu, namun Black Pink sudah banyak ditawari sebagai model berbagai produk. Usai brand kosmetik YG, yaitu moonshot, kini grup pelantun ‘Whistle’ ini pun ditunjuk jadi model dari sebuah brand sepatu.
Dilaporkan media setempat, Black Pink yang membuktikan popularitasnya dan pengaruhnya yang begitu kuat lewat peraihan lebih dari 50 juta viewers untuk dua MVnya, baru-baru ini ditunjuk sebagai model dari brand sepatu ‘Reebok Classic’.
Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop
Memiliki image ‘girl crush’ yang begitu kuat dan penuh kharisma pun membuat Reebok akhirnya menunjuk Black Pink menjadi wajah barunya. “Kami menunjuk Black Pink untuk merepresentasikan brand kami karena image ‘girl crush’nya yang penuh dengan kharisma dan rasa percaya diri,” ungkap pihak Reebok.“Image tersebut sangatlah pas dengan brand kami. Kami sangat menantikan gaya street style dari Black Pink dan Reebok Classic, yang akan membentuk sebuah sinergi yang kuat di antara keduanya,” lanjutnya lagi. Bergabungnya Black Pink pun juga diharapkan mampu menaikkan daya jual brand tersebut.
(ctr)