Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Resmi Rilis di Indonesia, Pemain Pokemon Go Tanah Air Masih Antusias

06 Agustus 2016 10:20 | 2239 hits

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, mobile game yang dalam satu bulan terakhir ini sukses mencuri banyak perhatian, Pokemon Go, akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Pada Sabtu (6/8) pagi, netizen Tanah Air ramai membicarakan rilisnya game buatan Niantic ini.

Yap, tepat satu bulan setelah resmi dirilis di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat pada 6 Juli lalu, masyarakat Indonesia akhirnya bisa secara resmi mengunduh game ini secara gratis di toko aplikasi Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.


Ketersediaan Pokemon Go di Google Play Store (Dreamers.id)

Meski baru dirilis, namun tak sedikit yang sudah memainkan game berburu Pokemon ini dengan mengunduh file APK atau mengunduh dari store luar negeri. Pokemon Go pun sempat menjadi fenomena di Tanah Air dengan berbagai pro dan kontra yang ditimbulkan.


Image source: Pokemon Go Facebook

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Selain Indonesia, Pokemon Go juga resmi dirilis di 14 negara lainnya di Asia dan Oseania, seperti Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Negara Federasi Mikronesia, dan Palau.

Dengan rilisnya Pokemon Go secara resmi di Indonesia, pemain yang sebelumnya mengunduh file APK atau store luar negeri diharapkan menghapus atau meng-uninstall-nya untuk alasan keamanan dan mengunduhnya kembali secara legal.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio