Dreamland
>
Film
>
Article

Siap Jadi Super Hero, Ini Nasihat dari Iron Man dan Thor untuk Spider-Man yang Baru

29 Juli 2016 12:15 | 770 hits

DREAMERS.ID - Berbicara tentang super hero di dunia film, Iron Man dan Thor pun menjadi salah satu yang cukup senior. Tak heran jika ada super hero yang ‘baru’, maka petuah dari keduanya pun yang pasti langsung ditunggu. Inilah yang dialami oleh sosok Spider-Man yang baru, Tom Holland.

Tom Holland, aktor yang siap menjadi sosok Spider-Man baru dalam film selanjutnya, yaitu Spider-Man: Homecoming, mengatakan bahwa sang pemeran Thor, yaitu Chris Hemsworth telah memberikannya nasihat setelah sama-sama membintangi ‘The Heart of the Sea’.

“Setelah aku dipilih (jadi Spider-Man), Chris mengirimkanku email hanya untuk memastikan bahwa aku tetap rendah hati dan tidak sombong,” ungkap Tom Holland saat menghadiri Comic-Con. “Tetaplah jaga keluarga dan temanmu tetap dekat denganmu, itu yang yang ia katakana dan itulah yang aku lakukan,” lanjutnya lagi.

Tak hanya Chris Hemsworth, sang pemeran Iron Man, Robert Downey Jr pun ternyata juga menunjukkan perhatiannya dengan memberikan beberapa nasihat untuk Tom Holland, termasuk saat melakukan percobaan peran.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

“Aku sangat gugup dan Robert datang padaku dan mengatakan, ‘Aku merasakan hal yang sama denganmu saat pertama kali mencoba menjadi Iron Man, tetapi tenanglah. Biarkan tubuhmu yang mengambil alih, dan jika memang ditakdirkan seperti itu, maka itu akan terjadi’,” tambah Tom.

Usai muncul memberikan kejutan dalam film Captain America: Civil War, kini Tom Holland pun tengah disibukkan menjalani syuting ‘Spider-Man: Homecoming’ yang diperkirakan akan tayang pada tahun 2017 mendatang.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio