Dreamland
>
Artis
>
Article

Niall Horan 'One Direction' Beli Rumah Berhantu di Los Angeles

26 Juli 2016 17:00 | 2426 hits

DREAMERS.ID - Di usianya yang terbilang masih muda yakni 22 tahun, Niall Horan sudah mencapai kesuksesan dan meraih popularitas. Bersama dengan band yang membesarkan namanya, One Direction, Niall pun mampu memiliki pemasukan sendiri sehingga ia mapan dalam segi keuangan.

Belum lama ini, Niall dilaporkan tengah membeli rumah mewah di kawasan Los Angeles. Rumah seharga tiga juta poundsterling atau sekitar Rp51 miliar itu ia beli dari sebuah agen properti. Namun usut punya usut, rumah mewah tersebut diduga berhantu. Menurut cerita, rumah itu sebelumnya dimiliki oleh aktris cantik Hollywood Gia Scala, yang meninggal pada tahun 1972 silam.


Gia Scala (image source: miror.co.uk)

Melansir laman Mirror, meninggalnya sang aktris hingga kini masih menjadi misteri. Cerita dibalik kematiannya cukup mengerikan, meski diduga mengalami overdosis obat, namun pada kenyataanya Gia Scala kala itu ditemukan tewas mengenaskan di rumah dengan tubuh penuh memar diatas sebuah bantal yang sudah berlumur darah.

Hingga kini, mantan penghuni rumah aktris 'Guns of Navarone' itu masih percaya bahwa arwah sang aktris masih berada di rumah itu. Jack Krane dibesarkan di rumah tersebut mengungkapkan kalau ia selalu merasa ada yang janggal di kediamannya.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

"Aku selalu bertanya apakah ada yang meninggal di sekitar sini, dan orangtuaku selalu menjawab tidak. Tapi aku selalu merasakan sesuatu yang aneh. Rumah itu pasti berhantu. Aku sudah mendengar cerita hantu di sana dan itu menyeramkan," ujar Jack.


image source: miror.co.uk

Sementara itu, Niall Horan sendiri membeli rumah tersebut pada Desember 2015 lalu. Namun, hingga kini ia belum juga menempati rumah yang memiliki lima kamar tidur dan enam kamar mandi tersebut karena sampai saat ini masih direnovasi.

Seorang sumber menyatakan pada The Sun kalau pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Selena Gomez itu menyukai huniannya. "Niall menyukai rumah tersebut dan membelinya pada akhir tahun lalu. Rumah itu memenuhi kebutuhan Niall dan tidak terlalu mencolok. Dia akan menempati rumah itu setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan,” ujar sumber tersebut.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio