Dreamland
>
Artis
>
Article

Aktor Kang Ji Hwan Alami Kecelakaan Mobil Sepulang Syuting, Satu Sisi Mobil Hancur

21 Mei 2016 12:15 | 1855 hits

DREAMERS.ID - Aktor ganteng yang terkenal dengan perannya di drama populer ‘Lie To Me’, Kang Ji Hwan, dilaporkan mengalami kecelakaan dini Jumat (20/05) dini hari. Kecelakaan ini dialaminya sepulang menyelesaikan syuting drama.

Dikutip dari Soompi (20/05), perwakilan dari Huayi Brothers Media, agensi yang menaunginya mengatakan bahwa Kang Ji Hwan harus membatalkan jadwal syutingnya hari ini karena kecelakaan ini.

Menurut laporan dari outlet media Korea, Star News, kecelakaan ini mengakibatkan sisi bagian penumpang dari mobil yang membawa aktor ini hancur. Sesaat setelah kejadian, sang aktor dan manajernya langsung dibawa ke rumah sakit.

Baca juga: Aktor Kang Ji Hwan dan Jellyfish Ent Diperintahkan Bayar Ganti Rugi Atas Kasus Pelecehan Seksual

Untunglah aktor berusia 39 tahun ini, tidak mendapatkan luka serius, hanya beberapa luka dan memar. Walaupun membatalkan syutingnya hari ini, tapi jika semua baik-baik saja, Kang Ji Hwan akan kembali syuting besok.

Sementara itu, saat ini Kang Ji Hwan sedang bermain dalam drama MBC ‘Monster’ sebagai pemain utama bernama Kang Ki Tan. Sebelumnya, ia juga pernah mendapatkan luka bakar ringan akibat insiden kecil saat syuting drama ‘Monster’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio