Dreamland
>
Film
>
Article

Suhyun Akdong Musician Ungkap Rahasia Penampilan Barunya yang Makin Cantik

17 Mei 2016 23:00 | 1613 hits

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih 2 tahun, akhirnya Akdong Musician akhirnya resmi merilis sebuah mini album yang bertajuk ‘Adolescent’ pada  4 Mei 2016. Tak hanya memuji konsep baru yang dihadirkan duo adik kakak ini, namun para penggemar pun turut memuji penampilan dari Suhyun yang dianggap lebih cantik.

Dan saat menjadi bintang tamu di salah satu radio terkenal Korea, ‘Park Ji Yoon’s Music Plaza‘ gadis bernama lengkap Lee Suhyun ini pun mengungkapkan rahasia penampilannya. Ternyata demi comebacknya kali ini, adik dari Chanyuk ini rela melakukan diet namun tetap diet sehat tentunya.

“Aku mengukur seberapa banyak yang aku makan dan rajin berolahraga. Aku melakukan diet sehat dengan makan protein dan sayur serta mengontrol asupan karbohidrat," ungkapnya seperti dilansir Soompi.

Mendengar penjelasan dari gadis kelahiran 1999 ini, Park Ji Yoon selaku penyiar program acara tersebut mengungkapkan bahwa Suhyun pasti sangat bekerja keras dalam melakukan diet tersebut. Namun uniknya, justru yang menjawab pernyataan dari sang penyiar radio tersebut  adalah sang kakak.

Baca juga: Suhyun AKMU Jadi Korban Spam, Oknum Fans BTS Tuai Kritik Netizen

Chanyuk mengungkapkan karena sang adik sedang melakukan diet, ia pun tak bisa makan dengan leluasa. Saat ingin mengambil makanan, pria berkacamata ini mengatakan bahwa ia langsung mendapat tatapan tajam dari adiknya.

Sementara itu, saat ini kakak adik asuhan YG Entertainment ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi single terbaru mereka yang bertajuk ‘Re-Bye’ dan ‘How People Move’ di berbagai program musik. Selain itu, mereka pun beberapa kali juga terlihat menjadi bintang tamu di beberapa variety show.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio