Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tengok Gaya Fashion Eunji A Pink di Panggung Debut Solonya

01 Mei 2016 15:10 | 3988 hits

DREAMERS.ID - Salah satu member A Pink yang telah ditunggu-tunggu akhirnya resmi debut sebagai solois. Setelah merilis berbagai teaser, Eunji akhirnya resmi debut dengan merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘Dream’ dan lagu utama berjudul ‘Hopefully Sky’.

Setelah resmi merilis lagu dan video musiknya, Eunji pun mulai disibukkan dengan kegiatan promosinya, salah satunya adalah dengan tampil di berbagai program musik. Menyesuaikan suasana musim semi yang juga terasa di lagunya, Eunji pun mengusung gaya fashion spring style.

Dalam beberapa penampilannya, Eunji terlihat konsisten dengan setelan pakaian yang dikenakannya, yaitu atasan berupa blouse ataupun kemeja berwarna-warna pastel dan cerah, seperti kuning hingga biru cerah.


Image source: Mnet

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

Di panggung penampilan perdananya, yaitu dalam program musik Mnet ‘M Countdown’ Eunji terlihat mengenakan kemeja yellow Victoria yang merupakan koleksi dari label fashion Korea, yaitu Lovlov yang ia pasangkan dengan wide-leg jeans.

Eunji juga terlihat membiarkan rambut indahnya tergerai indah dan juga mengusung konsep makeup yang natural sehingga pas dengan nuansa musim semi. Menyempurnakan penampilannya, Eunji terlihat mengenakan heels dengan warna nude.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio