Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Hiii, Roti di Thailand Ini Berbentuk Potongan Tubuh Manusia!
21 Desember 2012 14:16 | 18521 hits

Biasanya roti dibuat dengan bentuk menarik sehingga membuat orang sangat ingin memakannya. Namun jika roti tersebut dibuat dengan bentuk badan tubuh manusia, apakah kamu masih ingin memakannya?

Adalah Kittiwat Unarrom, seorang seniman yang juga anak dari pemilik toko roti di Ratchaburi, Thailand. Untuk menarik perhatian dari para pembeli, Unarrom menyulap bisnis roti ayahnya yang tadinya hanya membuat roti dalam bentuk biasa menjadi luar biasa.

Baca juga: Cobain Resep Roti Goreng Isi Cokelat Mumpung #dirumahaja

Pria yang mempunyai kemampuan cemerlang dalam hal seni ini menggabungkan antara ilmu pattisiery dan juga seni. Ia membuat kreasi roti dengan bentuk bagian tubuh manusia yang seperti telah termutilasi. Keahliannya dalam membuat karya seni ia tuangkan kedalam roti yang ia bentuk seperti bagian tubuh manusia sungguhan.

Roti berbentuk aneh ini di dijual di toko rotinya dan disajikan dengan dibungkus kantong plastik atau digantung pada gantungan besi seperti daging di tukang daging. Walaupun mempunyai bentuk yang menyeramkan dan terlihat tidak menggugah selera untuk memakannya, rasa roti ini seperti sama seperti roti biasa. Ia menggunakan kacang mete untuk bagian bibir dan kismis untuk bola mata yang nampak seperti sungguhan.

Namun roti yang sangat menarik perhatian ini sengaja Unarrom buat bukan untuk dijual dan dikonsumsi oleh pengunjung, tetapi hanya ia gunakan sebagai pajangan di depan jendela toko roti ayahnya agar menarik perhatian pengunjung untuk datang ke tokonya.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio