Dreamland
>
Film
>
Article

Dua Bintang Ini Juga Tengah Pertimbangkan Tawaran Aktingnya Di Proyek Baru Tahun Ini

03 Februari 2016 16:00 | 1675 hits

DREAMERS.ID - Telah menyukseskan proyek drama masing-masing di tahun 2015 lalu, dua aktor berbakat ini dikabarkan telah dipilih dan akan disatukan dalam satu proyek drama bergenre romantic comedy di tahun ini.

Diketahui, Jo Jung Suk membintangi drama ‘Oh My Ghost’ bersama Park Bo Young yang mana drama tersebut sangat populer hingga ke luar negeri. Sedangkan Gong Hyo Jin juga meraih kesuksesan dalam drama ‘It’s Okay It’s Love’ bersama Jo In Sung.

Dan pada tanggal 2 Februari kemarin, agensi dari Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin melaporkan bahwa artisnya tengah mempertimbangkan tawaran peran baru dalam drama berjudul ‘Incarnation of Envy’.

Kekasih penyanyi Gummy ini ditawarkan untuk memainkan karakter Lee Hwa Shin, sosok pembaca berita yang pintar, cerdas, tampan dan bisa dikatakan pria sempurna. Dia seorang wartawan veteran yang hebat dalam mendapatkan informasi.

Baca juga: Film Jo Jung Suk dan Mendiang Lee Sun Kyun Umumkan Jadwal Tayang Tahun Ini

Sedangkan jika Gong Hyo Jin menerima tawaran ini, ia akan memainkan peran Pyo Na Ri, yaitu seorang peramal cuaca paruh waktu yang miskin dan kurang bersosialisasi dengan orang lain. Selain lugu, ia juga seorang pencari cinta yang sangat ingin memiliki hubungan percintaan meskipun hubungan itu buruk.

Sesuai dengan genre yang diusung, drama ini akan menghadirkan plot cerita yang nampak nyata dan lucu yang dapat membuat pemirsa tertawa. Rencananya, drama ini juga akan diluncurkan pada sekitar bulan Juli.

Siapa yang antusias dengan pasangan ini?

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio