Dreamland
>
Berita
>
Article

Uniknya, Beli Kue Di Toko ini Berhadiah Berlian Senilai Rp 9 Juta!

10 Januari 2016 23:00 | 1714 hits

DREAMERS.ID - Berbagai cara unik bisa dilakukan untuk mendapatkan banyak pelanggan, salah satunya seperti strategi yang dijalani pasangan suami-istri asal Prancis Nicolas Lelut, 35 tahun, dan istrinya Julie, 30 tahun, yang baru-baru ini membuat strategi penjualan kue cukup unik.

Keduanya menyembunyikan dua berlian di dalam kue yang mereka jual. Nicolas dan Julie berharap toko kue Delicaes de Belleville di Paris dan L'Amandine di Custines diserbu pembeli dengan adanya iming-iming hadiah berlian itu. Dua berlian itu tersembunyi di antara 800 kue yang mereka buat.

Promo penjualan kue itu dimulai sejak tiga hari, seperti dilansir situs Odditycentral, pekan ini. Para pengunjung yang membeli roti atau kue di toko mereka akan berkesempatan mendapatkan berlian 0,2 karat senilai Rp 9 juta.


image source: Les Delices de Belleville/Facebook

Di Toko Delices de Bellville berlian yang tersmbunyi berwarna putih sedangkan di L'Amandine berwarna biru. Kedua berlian itu sudah memiliki sertifikat keaslian dari penjual berlian terpercaya.

Tapi pembeli tidak usah khawatir akan menggigit atau tak sengaja menelan berlian itu karena Nicolas dan Julie sudah membuat berlian bohongan yang berukuran lebih besar di dalam kue mereka untuk nantinya ditukar dengan yang asli.

Ide ini muncul dari Julie ketika sedang ngobrol tentang berlian dengan penata rambutnya. Dia berpikir ide ini menarik untuk menggaet pembeli di toko mereka yang baru dibuka.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio