Dreamland
>
Artis
>
Article

Sempat Alami Keguguran Tahun Lalu, Han Ga In Kini Dikabarkan Hamil 5 Bulan

23 November 2015 16:19 | 2635 hits

DREAMERS.ID - Kenangan pahit karena kehilangan janinnya dalam sebuah keguguran di tahun lalu rupanya tak membuat aktris Han Ga In terus berusaha untuk mendapatkan momongan. Di tahun ini Han Ga In dan sang suami, Yeon Jung Hun kembali menantikan kelahiran anak mereka.

Kabar bahagia mengenai kehamilan aktris ‘Moon Embracing the Sun’ ini kembali dirilis oleh pihak agensi, BH Entertainment pada 23 November 2015. “Kami mengumumkan kabar bahagia bahwa Han Ga In telah mendapatkan berkah yang luar biasa,” ujar perwakilan agensi dikutip Mwave.

Saat ini bayi yang tengah dikandung oleh aktris 32 tahun ini dikabarkan telah sudah memasuki tahap minggu ke-19 atau 5 bulan. Kehamilan kedua dari sang aktris ini pun sangat ditunggu-tunggu oleh keluarga besarnya dan suami. Han Ga In sendiri kini tengah fokus menjalani perawatan pra-persalinan.

“Terima kasih untuk cinta dan dukungan yang kalian berikan untuk pasangan Han Ga In dan Eon Jung Hun. Kami meminta doa Anda semuanya agar snag calon bayi dapat melihat sinar dunia,” lanjut perwakilan BH Entertainment.

Baca juga: Han Ga In Rilis Pemotretan Pertama Bareng Suami Setelah 19 Tahun Menikah

April tahun lalu, pasangan ini mengumumkan kehamilan Han Ga In yang sudah memasuki 7 minggu. Namun sayangnya sang aktris harus mengalami keguguran hanya beberapa minggu setelah mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Han Ga In dan Yeon Jung Hun pertama kali bertemu saat keduanya bermain dalam drama ‘Yellow Handkerchief’ pada tahun 2003 dan menikah pada tahun 2005. Setelah mengalami keguguran di tahun lalu, banyak orang yang memberikan selamat dan doa bagi pasangan yang akan menjadi orangtua untuk pertama kalinya sejak 10 tahun menikah ini.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio