Dreamland
>
Berita
>
Article

Wah, Barbie Tampilkan Bocah Laki-laki dalam Iklan untuk Pertama Kalinya!

19 November 2015 19:25 | 1813 hits

DREAMERS.ID - Bermain dengan boneka memang identik dengan anak perempuan. Apalagi boneka Barbie yang menampilkan sosok perempuan cantik dengan gaya fashion yang glamour. Meski ada sosok Ken si boneka laki-laki yang menjadi pasangan Barbie, permainan boneka masih jadi milik kaum perempuan.

Dan untuk pertama kalinya, Barbie menantang strereotype gender tersebut dengan menampilkan anak laki-laki yang sedang bermain boneka dalam iklan terbarunya.

Mengutip Tempo, ilkan Barbie yang mengenakan brand fashion ternama Moschino ini menampilka sekelompok anak perempuan yang sedang bermain boneka, kemudian muncul anak laki-laki dan mengatakan, “Moschino Barbie is so fierce!”

Barbie memang terlihat progresif akhir-akhir ini, mulai dari membuat boneka yang dapat mengenakan flat shoes atau alas kaki datar hingga membuat boneka yang diinspirasi dari aktris Zendaya September lalu.

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

"Waktu kecil aku tidak bisa menemukan Barbie yang mirip denganku. Wow, betapa waktu telah berubah," kata Zendaya seperti dikutip Digital Spy.

Selain itu, penulis skenario film "Juno" yang meraih Oscar, Diablo Cody, awal tahun ini mengaku sedang mengerjakan naskah untuk film live action Barbie yang akan datang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio