Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Punya Kecantikan Oriental, Kim Hyun Joo Dilirik Sineas Film Hollywood
08 Desember 2012 11:00 | 3582 hits

Selesai dengan drama terakhirnya yang berjudul ‘Dummy Mommy’ tidak membuat aktris cantik Kim Hyun Joo akan break dari dunia akting. Pasalnya, ia dikabarkan telah menerima tawaran untuk bermain film di Amerika.

Aktris yang pernah bermain dalam drama ‘Boys Before Flower’ ini dikabarkan telah dihubungi oleh tim produksi film di Amerika dan sempat melakukan pertemuan. Hyunjoo akan bermain dalam film yang dibuat oleh sineas film Korea dan Amerika, yaitu film biografi tentang Mafia bernama Jason Lee.

Baca juga: Serial 'Hellbound Season 2' Tayang Perdana 25 Oktober

Alasan tim produksi memilih Kim Hyun Joo adalah karena sang aktris memiliki kecantikan oriental yang jarang dimiliki aktris Korea lainnya. Agensi Hyunjoo pun memberi respon yang baik mengenai tawaran ini.

“Dia berpikir keras mengenai skenario film ini dan ia merasa terpuaskan. Mencoba bermain dalam film Hollywood merupakan suatu kesempatan baik yang bisa membuat Korea semakin dikenal di Amerika.” Tutur salah seorang pihak agensi.

Aktris kelahiran tahun 1977 ini akan memerankan tokoh yang cukup penting, yaitu sebagai putri dari seorang aktivis independen bernama Ahn Chang Ho. Film ini dikabarkan akan segera rilis tahun 2013 mendatang.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio