Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Persembahan Batik Spesial Untuk Anak Muda Indonesia Di FIMELAFest 2015!

05 Oktober 2015 13:15 | 2889 hits

DREAMERSRADIO.COM - Fimela.com dan Yayasan Batik Indonesia (YBI) sukses menggelar acara Batik Fashion Week yang menjadi item di gelaran FIMELA Fest 2015. Acara yang diadakan di Gandaria City pada tanggal 2-4 Oktober ini menghadirkan beragam desainer muda ternama.

Karya-karya anak bangsa yang menggunakan kain lokal batik khas Indonesia berlomba memamerkan hasil desain terbarunya. Fashion yang ditampilkan didominasi oleh gaya casual anak muda yang simpel dan fleksibel digunakan di berbagai momen.

Puncak hari ketiga diramaikan oleh hasil desainer brand-brand ternama seperti Parang Kencana dan NES. Lini terbaru ‘DAYS’ dari Danar Hadi menampilkan sisi casual batik yang ternyata cocok dipadukan dengan flat shoes, sneakers, atau celana jeans hingga skort yang sedang tren.

Desain colourful itu juga manis dilengkapi dengan aksesoris tambahan seperti kalung, sunglasses, sampai topi fedora. Kursi penonton juga dipenuhi oleh tamu undangan dari berbagai kalangan. Mulai fashionista hingga fashion blogger.



Beberapa koleksi terbaru DAYS by Danar Hadi (Dreamersradio.com)

Tidak hanya Batik Fashion Week saja yang meramaikan FIMELA Fest 2015, tapi area Piazza Gandaria City juga diramaikan oleh berbagai rangkaian acara lainnya. ‘Kids Dance Competition’ hingga pemilihan model ‘Mom and Kids’ mengundang rasa penasaran pengunjung Mall.

Puncaknya, digelar acara pelelangan paket-paket liburan dari beberapa hotel dan maskapai terkemuka di dunia. Bahkan, Kelas ekonomi dari maskapai Air France senilai 4 juta terjual hanya seharga Rp 750 ribu!


FIMELA Fest di area Piazza Gandaria City 

Beberapa booth yang didominasi oleh baju dan kain-kain lokal juga memenuhi lokasi acara. Tapi ada juga booth makanan yang menggugah selera di area Piazza. FIMELA Fest 2015 mendedikasikan sebuah fashion item yang terfokus pada kain batik lokal yang diharapkan menjadi kebanggaan untuk anak muda Indonesia.

Bukan tidak mungkin tahun depan FIMELA Fest akan mengusung kain lokal khas Indonesia lain yang tak kalah memiliki pamor di dunia internasional. See you next year!

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio