Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Wah, Cara Delevingne Nyaris Bunuh Diri Saat Remaja! Apa Penyebabnya?
15 Oktober 2015 18:56 | 2398 hits

DREAMERSRADIO.COM - Wanita yang telah sukses berkarir di dunia modeling, Cara Delevinge belum lama ini menceritakan perjuangan hidupnya. Dalam wawancaranya dengan Women in the World Summit di London, wanita 23 tahun itu mengatakan bahwa ia nyaris bunuh diri saat masih remaja.

"Aku benar-benar ingin melakukannya yang terbaik di sekolah untuk menyenangkan orangtua dan keluargaku," ujar Cara seperti yang dikutip melalui laman Aceshowbiz.

 "Aku terus berpikir keras sejauh ini, sampai pada akhirnya aku mencapai titik di mana mentalku terganggu. Aku kesulitan belajar, semuanya memburuk sehingga aku hampir gila. Aku benar-benar ingin bunuh diri saat itu, dan tidak ingin hidup lagi, aku berpikir bahwa aku benar-benar sendirian,” lanjutnya.

Lebih lanjut, aktris ‘Paper Towns’ itu pun meninggalkan sekolah untuk sementara waktu melakukan terapi agar kesehatan mentalnya membaik. Cara juga menyadari betapa beruntungnya dirinya memiliki keluarga yang luar biasa. Ia pun juga berkeinginan melihat dunia lebih jauh.

Baca juga: Apple Kembangkan Fitur Baru untuk Mendeteksi Depresi di iPhone

 "Aku tidak akan bisa lebih baik jika aku meninggal, itu benar-benar hal gila yang pernah aku lakukan," lanjut Cara. Kemudian ia pun memutuskan untuk masuk ke dunia modeling dan sampai akhirnya ia bertemu dengan supermodel Kate Moss yang juga menyelamatkannya.

"Dia (Kate Moss) orang yang membawaku bangkit dan memintaku menulis semua keinginanku. Aku akhirnya menulis, membaca dan menulis apa yang aku inginkan. Dia seperti orang yang memberiku pengalamannya sehingga membuatku lebih kuat," ujar Cara.

Ia pun berharap anak muda yang memiliki masalah yang sama seperti dirinya mampu bertahan dan tetap mencintai dirinya sendiri. "Penyakit mental atau depresi bukan sesuatu yang memalukan. Kamu tidak sendirian. Kamu bukan alien. Pesanku selalu menerima kekurangan diri dan jangan peduli anggapan orang lain, cintai dirimu."

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio