Dreamland
>
Artis
>
Article

Ini Dia Identitas Wanita yang Dipeluk Mesra Zayn Malik

04 Oktober 2015 23:00 | 2778 hits

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Zayn Malik membuat heboh para penggemarnya. Pasalnya ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya yang menampilkan dirinya tengah merangkul mesra seorang wanita misterius berambut pirang.

Mantan personel One Direction itu sepertinya ingin menunjukkan bahwa dirinya telah menemukan pengganti Perrie Edwards. Dalam foto tersebut Zayn dan wanita cantik itu tampak dekat layaknya sepasang kekasih. Rumor menyebutkan bahwa wanita tersebut adalah bintang serial Teen Wolf yang berperan sebagai Erica Reyes, Gage Golighty.

Namun nyatanya sang aktris menegaskan kalau wanita yang berfoto bersama Zayn bukanlah dirinya. Usut punya usut dilaporkan Hollywood Life, ternyata wanita yang dipeluk Zayn itu bernama Carlyn Bryan. Wanita tersebut diketahui berprofesi sebagai seorang PR (Public Relation) yang tinggal di Los Angeles.

Seorang sumber mengatakan bahwa Zayn dan Carlyn telah saling kenal sejak 1 tahun belakangan ini. Sumber tersebut juga menegaskan jika kedunya kini tengah menjalin hubungan asmara.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

"Memang masih terlalu dini, namun hubungan Zayn dan Carlyn berjalan serius. Meski Zayn telah mengunggah foto mereka, Carlyn berusaha untuk low profile dan merahasiakan hubungannya," ujar sumber tersebut saat diwawancara dengan The Sun.

Hingga saat ini, pihak Zayn maupun Carlyn belum memberi komentar tentang hubungan asmara yang tengah dijalani mereka.

Seperti diketahui, sebelumnya Zayn pernah menjalin asmara dengan Perrie Edwards. Keduanya mulai berkencan sejak Maret 2012 lalu memutuskan untuk bertunangan pada 2013, sayangnya pertunangan yang telah terjalin selama dua tahun tersebut harus kandas dengan cara yang pahit. Zayn memutuskan pertunangannya tanpa bicara langsung dengan anggota Little Mix tersebut, penyanyi 22 tahun itu memilih untuk memutuskan Perrie dengan pesan singkat. 

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio