Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Anggunnya Michelle Obama Saat Kenakan Gaun Mermaid di Event 'White House State Dinner'

28 September 2015 08:55 | 2039 hits

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai kegiatan yang dilakukan keluarga presiden Amerika Serikat, Barack Obama memang selalu menjadi topik yang menarik, termasuk sang istri, Michelle Obama. Belum lama ini, sang First Lady ini pun mencuri perhatian dengan penampilan anggunnya.

Pada 26 September lalu, Michelle Obama kembali menampilkan gaya fashion elegant dan anggun dengan mengenakan black off-the-shoulder mermaid gown dalam gelaran event penghormatan untuk presiden Cina, Xi Jin Ping, ‘White House State Dinner’.


Image source: Eonline

Gaun dengan detail ruffled skirt dan tulle strap rancangan desainer ternama Vera Wang tersebut pun membuat penampilan Michelle Obama begitu classy saat bersanding dengan sang suami, presiden Barack Obama yang tampil gagah mengenakan black and white tuxnya.


Image source: Eonline

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

“Betapa istimewanya sebagai desainer Amerika-Cina bisa memakaikan gaun untuk sang First Lady, Michelle Obama untuk sebuah acara penghormatan untuk presiden Xi Jinping dang sang istri, Peng Liyuan dari Cina,” ungkap Vera Wang dalam postingan Facebook resminya.


Image source: Eonline

Dalam event tersebut, presiden Obama juga mengundang founder Facebook, Mark Zuckerberg dan sang istri yang merupakan keturunan Tiongkok, Priscilla Chan yang tengah hamil. Priscilla Chan juga tampak anggun dengan red sleeveless lace gownnya.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio