Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gara-gara Dikenakan Kylie Jenner, Dress Ini Langsung Terjual Habis!

26 September 2015 15:00 | 7865 hits

DREAMERSRADIO.COM - Meski usianya masih muda, namun siapa sangka bahwa anggota keluarga termuda the Kardashians, yaitu Kylie Jenner memiliki pengaruh yang cukup besar di dunia fashion, yang mungkin bisa mengalahkan sang kakak, Kendall Jenner.

Pasalnya, belum lama ini, sebuah pakaian simpel dari rumah mode Houghton langsung terjual habis setelah dikenakan oleh Kylie. Pada Agustus lalu, gaya modis kekasih Tyga ini langsung menjadi topik hangat terutama di kalangan remaja saat mengenakan buffalo plaid shirtdress dari Houghton.


Image source: Eonline.com

Kylie melakukan mix & match shirtdress-nya tersbeut dengan thigh-high boots dari Stuart Weitzman, clutch, dan sunglasses. Kabarnya, shirtdress yang merupakan koleksi Spring 2015 brand tersebut langsung terjual habis setelah terlihat dikenakan oleh Kylie Jenner.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Meski rumah mode Houghton telah memodifikasi dress yang awalnya dijual seharga $1,475 atau sekitar Rp 21,5 juta tersebut menjadi dress seharga $450 atau Rp 6,5 juta, namun dalam satu minggu, dress tersebut kembali terjual habis!

“Setiap kali fanclub Kylie mengunggah foto Kylie dan menyertakan brand kami, maka kami bisa langsung menjual habis pakaian kami,” ungkap desainer Houghton, Katharine Polk kepada Cosmopolitan, sekaligus mengakui betapa besarnya ‘efek’ sosok Kylie Jenner di sosial media.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio