Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Hal Terpenting Menurut Shin Tae Yong yang Akan Jadi Penentu Hasil Laga Indonesia-Irak

02 Mei 2024 18:00 | 1163 hits

DREAMERS.ID - Timnas Indonesia U-23 akan berlaga melawan Timnas Irak U-23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U-23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama-sama tidak lolos ke final Piala Asia U-23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang.

Melansir Detik, Indonesia dan Irak akan bertanding di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis (2/5) malam ini pukul 22.30 WIB. Siapapun yang menang malam ini akan bergabung ke Grup C Olimpiade 2024 bersama Argentina, Maroko dan Ukraina. Sementar itu jika kalah, masih harus menjalani playoff melawan Afrika, Guinea.

Pelatih Shin Tae Yong pun angkat bicara terkain factor kunci yang akan jadi penentu kemenangan Garuda Muda yang ditegaskan Bersiap bangkit dari kekalahan. STY mengatakan jijka pemulihan jadi faktor kunci untuk Indonesia melawan Irak.

"Sejujurnya, kami mempunyai kesulitan dalam hal tingkat kebugaran para pemain kami, jadi kami fokus pemulihan," kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers sebelum laga di Doha, Qatar, Rabu (1/5).

"Saya pikir hasil akhir pertandingan besok akan bergantung pada pemulihan cepat, persiapan mental kedua tim, kami fokus pada bagaimana kami bisa bangkit dari kekalahan kami." STY menambahkan. "Lalu kami mendapatkan mentalitas kuat dan keinginan kuat untuk menang atas Irak dalam laga besok (hari ini),"

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio