Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Kata SM Entertainment Soal Tuduhan Telah Curi Desain untuk Kostum Red Velvet

11 September 2015 11:03 | 22313 hits

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kontroversi plagiarisme yang melibatkan desain busana karya aktris cantik Yoon Eun Hye, kini semua mata fans maupun netizen sepertinya semakin tajam saja dalam memperhatikan setiap busana yang dikenakan para selebriti.

Setelah Yoon Eun Hye yang dianggap telah meniru desain busana beberapa desainer, kini giliran girl group Red Velvet yang menjadi target selanjutnya pada 9 September kemarin, ketika netizen mengunggah foto-foto kemiripan kostum untuk comeback Red Velvet dengan brand fashion luar negeri.

Dalam salah satu scene dalam video musik terbarunya yang berjudul ‘Dumb Dumb’, para member Red Velvet terlihat mengenakan kostum dengan gaya school looks, yang mengingatkan kita pada outfit koleksi Spring/Summer 2015 dari brand fashion Perancis, Olympia Le-Tan.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Netizen pun mengklaim bahwa kostum yang juga dikenakan Red Velvet di showcase comebacknya tersebut adalah hasil plagiat. Menanggapi pemberitaan yang semakin memanas, pihak SM Entertainment pun akhirnya angkat bicara.

“Penata busana kami telah membeli busana dari brand yang dimaksud dan busana tersebut didesain ulang sehingga ada beberapa bagian yang terlihat mirip,” ungkap pihak SM, yang menandakan bahwa kostum tersebut telah dirombak setelah membelinya langsung dari brand fashion yang bersangkutan, serta berdasarkan persetujuan jalur hukum keduabelahpihak.

(ctr) 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio