Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Susul Siwon, Donghae Super Junior Akan Wajib Militer Tepat di Hari Ulang Tahunnya?
14 Agustus 2015 11:00 | 3004 hits

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa bulan sebelum Choi Siwon dikonfirmasi akan menjalani wajib militer di tahun ini, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa member Super Junior lainnya yaitu Lee Donghae telah lolos tes masuk kepolisian.

Baru-baru ini, media local Sports Donga pun melaporkan bahwa Donghae akan berangkat wajib militer pada 15 Oktober 2015, atau bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-29 (atau ke-30 di usia Korea) bukan sebagai petugas kepolisian, tetapi sebagai tentara aktif.

Mengenai rumor ini, SM Entertainment dengan tegas mengatakan bahwa Donghae akan tetap menjalani wajib militer sebagai petugas kepolisian karena telah berhasil lolos tes akhir.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Sedangkan tanggal pasti kapan rekan Eunhyuk dalam duo D&E ini akan berangkat wajib militer masih belum ditentukan lantaran pihaknya belum menerima surat pemanggilan.

Sementara itu, member Super Junior lainnya yang berusia sebaya dengan Donghae, yaitu Siwon dikonfirmasi akan menjalani wajib militer sebagai petugas kepolisian setelah merampungkan drama terbarunya ‘She Was Beautiful’ yang baru akan tayang September nanti.

Jika Donghae dikonfirmasi untuk menjalani wajib militer tahun ini, maka Super Junior akan kehilangan empat membernya untuk sementara setelah Sungmin dan Shindong juga sudah memulai wajib militer mereka awal tahun ini.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio