Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sudah Pindah ke LA Galaxy, Steven Gerrard Masih Berikan Dukungan untuk Liverpool

10 Agustus 2015 17:14 | 1383 hits

DREAMERSRADIO.COM - Steven Gerrard saat ini memang sudah resmi bergabung dengan klub Los Angeles Galaxy di Major League Soccer Amerika Serikat. Namun begitu, Gerrard rupanya masih memberikan dukungannya kepada mantan klub yang membesarkan namanya, Liverpool.

Sebuah video direkam dan diunggah oleh Gerrard sebelum Liverpool melakoni laga perdananya di Liga Inggris musim 2015/16 pada Sabtu (8/8) kemarin. Di video tersebut, Gerrard mengatakan bahwa ia sangat berharap agar Liverpool bisa menjadi juara musim ini.

“Aku akan menyaksikan seluruh mantan rekan setimku dan beberapa pemain baru, dan semoga Mei nanti kita bisa merayakan sebuah piala dan musim yang baik. Aku juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyapa seluruh suporter di Inggris dan seluruh dunia dan semoga kalian akan sangat bahagia menjelang bulan Mei,” kata Gerrard dalam video tersebut.

Baca juga: Beredar, Video Perkelahian Steven Gerrard di Jalanan

Dan benar saja, ucapan Gerrard sepertinya menjadi mantra ajaib karena di pertandingan pertama Liverpool sukses menang dengan skor 1-0 atas tuan rumah Stoke City. Kepercayaan diri anak asuh Brendan Rodgers pun semakin bertambah karena dukungan Gerrard sendiri.

Sementara itu, Gerrard sendiri juga berhasil membawa Los Angeles Galaxy memenangkan pertandingan pertamanya di musim ini dengan mengalahkan Seattle Sounders dengan skor 3-1. Di pertandingan tersebut, Gerrard memiliki peran penting dalam membangun serangan juga kala bertahan.

Waah.. semoga Gerrard juga bisa mencicipi rasanya juara liga bersama Los Angeles Galaxy ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio