Dreamland
>
Film
>
Article

Lucu, Kim Soo Hyun Gugup Saat Lakukan Adegan Mencium Cha Tae Hyun!

31 Juli 2015 19:31 | 4913 hits

DREAMERSRADIO.COM - Membintangi drama ‘Producer’, pria kelahiran Seoul, Korea selatan ini rupanya memiliki tantangan tersendiri dalam menjalani proses aktingnya. Bersama dengan Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin dan juga IU, Kim Soo Hyun dapat menyukseskan drama ini dengan sangat baik.

Ada satu adegan lucu dimana Kim Soo Hyun mencium bibir rekan aktornya yaitu Cha tae Hyun pada episode terakhir drama tersebut. Hal ini menjadi pembahasan seru Kim Soo Hyun dalam wawancara yang ia lakukan bersama Sohu TV dalam program ‘Korean Entertainment’.


Image source: KBS

Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat pertama melihat adanya adegan tersebut di dalam skrip, pemeran Seung Chan ini menjawab, “Aku merasakan adanya tekanan dalam berperan mabuk karena itu benar-benar sangat berbeda dengan karakter aslinya.”

Ia juga menambahkan, “Karena adanya sebuah adegan ciuman juga, aku menjadi sangat gugup baik secara fisik maupun mental.”

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Kim Soo Hyun kemudian mengungkapkan setelah melakukan adegan tersebut, ia segera meminta maaf kepada sang aktor senior Cha Tae Hyun dengan berkata, “Maafkan aku. Itu terjadi tanpa ada niatanku.”

Tidak bisa dipungkiri, memang sangat wajar jika Kim Soo Hyun merasakan kegugupan saat melakukan adegan unik tersebut.

Lihat cuplikan adegan lucu yang dilakukan Kim Soo Hyun dan Cha tae Hyun disini yuk:

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio