Dreamland
>
Berita
>
Article

Duh, Turis Ini Nekat Jemur Pakaian Dalam di Disneyland Hongkong

06 Juli 2015 23:00 | 3621 hits

DREAMERSRADIO.COM - Seorang turis asal Tiongkok belum lama ini mengejutkan publik dengan kelakukan anehnya, pasalnya ia menjemur pakaian dalamnya di pagar taman hiburan Disneyland Hongkong.

Dilansir dari Shanghaiist.com, hal tersebut diketahui saat salah seorang pengunjung bernama Lee. Ia mengatakan bahwa saat itu dirinya sedang mencari lokasi menonton parade di The Happiest, kemudian ia melihat seorang wanita tengah menjemur pakaian dalamnya dipagar besi Disneyland.


image source: Apple Daily

Melihat hal tersebut, ia pun memberitahu pada petugas keamanan dan mereka pun segera mendatangi dan menasihati wanita nekat tersebut. Namun, bukannya langsung segera mengambil pakaian dalam yang di jemur, wanita itu justru mengatakan akan mengambil pakaiannya setelah kering.


image source: Apple Daily

Baca juga: Jangan Ditiru, Ini Deretan Kesalahan Turis Saat Berwisata ke Roma

Jelas saja ulahnya tersebut menarik perhatian para pengunjung yang langsung mengambil foto wanita tersebut dan mengunggahnya di media social. Ulahnya pun membuat para netizen merasa kecewa dan mengkritik habis-habisan wanita itu. Kejadian ini bukan pertama kalinya, sebelumnya seorang wisatawan asal Tiongkok pernah menjemur pakaian dalamnya di bandara Thailand.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio