Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Harry Styles Cari Peran Film Hollywood, One Direction Akan Bubar Akhir Tahun?
06 Juli 2015 15:35 | 1562 hits

DREAMERSRADIO.COM - Rumor bubarnya One Direction memang masih belum usai. Kabar Harry Styles akan susul Zayn Malik keluar dari One Direction makin santer setelah tersebar kabar bahwa Harry sedang mencari peran untuk film hollywood.

Sejak debut bersama One Direction, Harry memang tidak pernah bisa menerima tawaran bermain film, tapi sepertinya hal itu kini bisa terwujud. Seorang agensi Hollywood, Nick Styne mengatakan bahwa mantan pacar Taylor Swift tersebut akan ditawari film blockbuster.

“Agensi sedang diperintahkan untuk mencari tawaran (bermain film) tersebut,” kata Nick dilansir Unrealitytv.co.uk. “Mengambil dia (Harry Styles untuk bermain film) menjanjikan kesuksesan komersial yang besar.”

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Ini sebenarnya bukan hal yang baru, karena saat Zayn Malik hengkang, Harry sempat mengatakan pada temannya bahwa ia ingin berakting. Ia mengatakan bagaimana ia sangat mencintai Los Angeles.

Duh, semoga saja keinginan Harry Styles merambah dunia akting hollywood tidak membuat mengikuti jejak Zayn Malik ya. Gimana menurutmu, Dreamers?

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio