Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Donghae dan Eunhyuk Beri Tahu Alasan Kenapa Siwon Tak Boleh Gabung di D&E
02 Juli 2015 18:43 | 6628 hits

DREAMERSRADIO.COM - Selain Super Junior K.R.Y yang berisi Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung, kini subgrup Super Junior lainnya yang sedang aktif adalah D&E, yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk. Saat ditanya kenapa tak ajak member Super Junior lainnya, apa kira-kira jawaban mereka?

Donghae dan Eunhyuk yang dikenal sebagai dua member Super Junior yang paling dekat ini baru saja sukses dengan subgrup mereka D&E dengan album ‘The Beat Goes On’.

Dalam sebuah wawancara, keduanya pun ditanya jika ingin menambah member, siapakah diantara member Super Junior lainnya yang akan dipilih. Karena keduanya sempat lama untuk menjawab, sang pembawa acara pun menyarankan nama Siwon, member Super Junior yang juga dikenal paling dekat dengan keduanya.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Namun rupanya mereka berdua menolak mentah-mentah member visual Super Junior tersebut untuk bergabung di subgrup mereka. “Tidak, dia tak cocok dengan kami. Pertama dan paling penting, kami perlu seseorang yang tingginya sama dengan kami. Siwon terlalu tinggi,” ujar keduanya.

Selain member subgrup Super Junior-M Zhoumi, Siwon memang merupakan salah satu member Super Junior yang paling tinggi diantara member Super Junior lainnya.

Namun bukan Super Junior namanya jika tak menyelipkan humor disetiap wawancara mereka, saat duo pelantun ‘Can You Feel It’ ini malah menyarankan untuk mengajak rekan satu agensi mereka, Changmin TVXQ untuk gabung bersama mereka. Hal yang aneh, sebab Changmin justru malah lebih tinggi dari Siwon. Hihi ^^

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio