Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Miranda Kerr Dirumorkan akan Kembali Jadi Angel Victoria's Secret?

30 Juni 2015 19:00 | 2499 hits

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu angel Victoria’s Secret yang cukup populer, sangat disayangkan saat Miranda Kerr memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya di tahun 2013 lalu. Namun, sebuah rumor menyebutkan bahwa Miranda akan kembali bergabung ke Victoria’s Secret. Benarkah?

Dilaporkan Eonline, sebuah rumor muncul dan menyatakan bahwa mantan istri Orlando Bloom ini akan kembali menjadi angel dan akan kembali unjuk gigi di gelaran fashion show Victoria’s Secret di musim semi tahun ini. Namun hal ini ternyata dibantah langsung oleh perwakilan brand lingerie ini.

“Laporan yang menyebutkan bahwa Victoria’s Secret dan Miranda Kerr telah menandatangani kontrak baru tentu saja tidak benar. Kami tak mengetahui bagaimana rumor tersebut bisa beredar,” ungkap perwakilan Victoria’s Secret kepada E!News.

Ia melanjutkan, “Victoria’s Secret menghargai apa yang telah diberikan Miranda kepada kami, dan semua hal-hal indah yang ia lakukan, tetapi tak ada rencana bahwa kami akan memperpanjang kontrak.”

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Namun, meski telah berpisah dari Victoria’s Secret di tahun 2013, Miranda Kerr terus menjadi sorotan hingga saat ini lewat berbagai kampanyenya bersama banyak brand mewah, mulai dari Swarovski, Escada, H&M, Reebok, dan lainnya.

Angel or not, She’s still a major supermodel!

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio