Dreamland
>
Artis
>
Article

Singkirkan Ariana Grande, Miley Cyrus Dinobatkan sebagai Vegetarian Paling Seksi 2015!

27 Juni 2015 12:56 | 2246 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu Miley Cyrus menerima penghargaan dalam ajang tahunan amfAR Award of Inspiration di New York atas kontribusi yang signifikan dalam memerangi AIDS. Kini, cewek berusia 22 tahun tersebut kembali mendapat sebuah penghargaan besar.

Sebuah organisai pelindung binatang di Amerika, PETA, menobatkan Miley Cyrus sebagai sebagai vegetarian paling seksi 2015 pada Kamis, (25/6). Dikutip dari laman Aceshowbiz, Miley mengalahkan 100 selebriti vegetarian lainnya seperti Ariana Grande, Ellie Goulding, Richard Linklater untuk meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Miley memang dikenal sebagai vegetarian, ia seringkali mengunggah menu makanannya yang berupa sayur dan buah-buahan melalui akun media sosialnya. Tak hanya memberikan selamat melalu akun Twitternyam PETA juga menjelaskan alasan lainnya mengapa Miley yang menerima penghargaan.

"Setelah mendengar kesedihan Miley melalui lagu yang ditulisnya untuk Pablow, ikan kesayangannya mati dan membaca tentang dedikasinya terhadap hak-hak binatang dan keputusannya untuk menjadi vegan, PETA tahu bahwa Miley Cyrus bukan selebriti sembarangan, dia adalah Selebriti Vegetarian Terseksi 2015! Selamat, Miley!” ujar perwakilan PETA.


image source: twitter.com/peta

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Miley telah berkomitmen untuk hidup sebagai vegetarian, baru-baru ini memposting foto sepiring penuh sayuran, "Kehidupan mewah dari seorang vegetarian di LA... Begitu banyak manfaat tanaman / buah / sayuran yang bisa kamu makan daripada makan binatang mati! Segala sesuatu yang masuk ke dalam tubuh membuat saya lebih hidup!" tulisnya

Pelantun "Wrecking Ball" ini pun masuk dalam catatan sejarah vegetarian paling seksi bersama bintang ternama Hollywood lainnya yaitu Ellen Page, Jared Leto, Jessica Chastain, Natalie Portman, Woody Harrelson, dan Olivia Wilde yang sebelumnya juga pernah menerima penghargaan yang sama.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio