Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Bukti Bahwa Kylie Jenner Sering Contek Fashion Kim Kardashian

26 Juni 2015 18:52 | 4624 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingat dengan gaun sheer yang dikenakan Kim Kardashian di event bergengsi, Met Gala 2015 yang membuatnya nyaris bugil? Yap, gaun tersebut ternyata didesain ulang oleh sang adik, Kylie Jenner.

Melalui akun Instagramnya, adik termuda Kim Kardashian ini terlihat mengenakan gaun yang begitu mirip dengan sang kakak, namun memodifikasinya sehingga terlihat cocok digunakan oleh Kylie yang masih berusia 17 tahun.


Image source: Eonline

Dalam foto tersebut, Kylie terlihat memodifikasinya menjadi atasan berupa see-through white crop top dan bawahan see-through ball skirt yang dikoordinasikan dengan white shirts sebagai efek yang akan mengingatkan kita pada gaun sheer-all-over dari Roberto Cavalli yang dikenakan Kim di Met Gala 2015.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Gaun hasil modifikasi tersebut dikenakan oleh Kylie saat menghadiri pesta kapal pesiar yang digelar Mail Online di Cannes Lions International Festival of Creativity. Dan ini bukan kali pertama, Kylie mendesain ulang outfit yang dikenakan oleh Kim.


Image source: Eonline

Sebelumnya, Kylie pernah tampil a la Kim dengan mengenakan dress hitam dengan potongan V rendah di bagian dada dalam sebuah event, serta outfit berupa all-denim outfit dalam kesempatan yang berbeda.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio