Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Big Bang akan Hiasi Tiga Cover Berbeda Vogue Korea Magazine

17 Juni 2015 19:19 | 2546 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kembali bergabung dengan formasi lengkap, Big Bang tak hanya menghiasi panggung musik lewat comebacknya saja. Grup asuhan YG Entertainment ini juga baru saja didapuk untuk menghiasi sampul majalah fashion.

Tak hanya satu, Big Bang dipastikan akan menghiasi 3 sampul berbeda untuk salah satu majalah fashion ternama, Vogue Korea edisi Juli 2015. Untuk cover ini, Big Bang bertransformasi menjadi para pria ‘happy hippie boys’ versi Vogue.



Image source: Vogue Korea

Memantapkan julukan sebagai fashion icon, Big Bang tampil avant-garde dengan gaya fashion bohemian looks dengan berbagai outfit, seperti leather loafer, tailored blazer, patterned coat, boots, dan lainnya dengan latar belakang berkonsep western.



Image source: Vogue Korea

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Big Bang kini masih disibukkan dengan persiapan perilisan dua lagu terbarunya yang akan dirilis pada awal Juli mendatang, yang merupakan bagian ‘D’ dari proyek album terbarunya yang bertajuk ‘MADE’.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Big Bang akan merilis lagu baru di setiap awal bulan, dimulai pada 1 Mei untuk seri ‘M’, 1 Juni untuk seri ‘A’, 1 Juli untuk seri ‘D’, dan 1 Agustus untuk seri ‘E’, sebelum akhirnya merilis album bertajuk ‘MADE’ secara full di bulan September.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio