Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Di India, Gay Dipaksa Berhubungan Intim dengan Ibu Kandung
04 Juni 2015 08:18 | 13731 hits

DREAMERSRADIO.COM - Seorang remaja gay dilaporkan dipaksa berhubungan seks dengan ibu kandung, sebagai upaya mengubah paksa orientas seksual anak.

Deepthi Tadanki, pembuat film pendek India, itu hanya satu kasus perkosaan korektif. Lainnya, satu keluarga menyuruh orang lain memperkosa anak laki-lakinya yang diketahui gay. Atau, seorang ayah menyuruh orang lain memperkosa putrinya yang memiliki kecenderungan lesbian.

Kepada Times of India, Tadanki mengatakan; "Anggota keluarga yang memaksa remaja gay itu berhubungan seks dengan sang ibu, sebagai upaya si anak kembali normal dan tertarik pada lawan jenis."

Si ibu, dengan alasan niat baik, akan bersedia melayani sang anak. Dalam film Satyawati, Tadanki bertutur tentang seoang gadis yang diperkosa pamannya, setelah kedua orang tuanya curiga putrinya lesbian dan sedang bermesra dengan teman serumah.

Baca juga: Terlalu Bersikap Anti-LGBT, JB GOT7 Bikin Penggemar Internasional Marah Besar

Perkosaan Korektif, atau corrective rape, diciptakan di Afrika Selatan. Istilah ini muncul ketika terjadi gelombang perkosaan atas permintaan orang tua yang memiliki putri dengan kecenderungan lesbian.

Perkosaan korektif dianggap bisa mengubah paksa orientasi seksual seseorang. Salah satu korbannya adalah Mvuleni Fana, yang diperkosa empat pria saat berjalan pulang dari latihan sepakbola.

Salah satu pemerkosa mengatakan perkosaan harus dilakukan agar si gadis menjadi wanita sejati. Yang terjadi adalah si gadis bukan menjadi wanita sejati, tapi ditinggalkan dalam keadaan mati oleh si pemerkosa.

Tahun 2007, beberapa wanita juga mengalami serangan serupa, termasuk dua wanita yang diperkosa, disiksa, dan ditembak di kepala. Kini, perkosaan korektif menggejala di India. Sebuah kelompok LGBT di Telanggana, baigan selatan India, mencatat terjadi 15 perkosaan korektif dalam lima tahun terakhir.

"Kami yakin ada lebih banyak kasus, tapi tidak dilaporkan," ujar Vyjayanti Mogli kepada Times of India. Ada pula gay yang dipaksa kawin. Beberapa setelah kawin, mereka melarikan diri. Di beberapa negara bagian di India, homoseksualitas adalah tabu. Mahkamah Agung India juga membatalkan hak-hak bagi homoseksual.

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio