Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Menginap Di Hotel Paling Primitif Di Swedia Ini Seperti Kembali Ke Jaman Purba!

21 Mei 2015 16:17 | 1184 hits

DREAMERSRADIO.COM - Disaat hampir seluruh tempat di dunia berlomba-lomba membangun hotel berbintang dengan berbagai fasilitas yang memanjakan pelanggannya, Hotel di Swedia ini justru bertahan dengan konsep tradisionalnya.

Kolarbyn yang berada di hutan dekat pantai Stockholm ini disebut sebagai Hotel paling primitif sedunia. Dikatakan demikian karena ‘hotel’ ini tidak memiliki saluran air, aliran listrik ataupun bahan-bahan kimia. Semuanya benar-benar berjalan secara manual, alami dan ramah lingkungan.


image source : traveletters.net

Penerangan di tempat ini hanyalah lilin dan obor. Pengunjung yang menginap ditempat ini dibiarkan memetik buah, mengambil air, memotong kayu bakar dan bahan makanan sendiri. Kolarbyn seperti mengajak orang-orang untuk kembali ke abad primitif.


image source : whenonearth.net

Hanya tersedia 12 pondok kecil disini. Setiap kamar hanya berisi perapian, kasur, kursi dan meja kayu dilengkapi selimut atau karpet yang terbuat dari kulit asli. Meskipun kecil dan sempit, kamar masih terasnya nyaman dan hangat.

Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah sekitar bulan april hingga september saat cuaca cerah.


image source : wildsweden.com

Lingkungan Kolarbyn sangat cocok bagi orang yang suka dengan alam liar, karena disini pengunjung bisa berenang, bersafari melihat berang-berang, rusa ataupun serigala, memancing saat musim dingin sampai menikmati sauna terapung di tengah danau!

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio