Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Intip Anggunnya Penampilan Jun Ji Hyun di Red Carpet Cannes Film Festival 2015

20 Mei 2015 19:33 | 4740 hits

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu aktris ternama di Korea Selatan, Jun Ji Hyun beberapa kali hadir di event internasional, salah satunya adalah ke festival film bergengsi, ‘Cannes Film Festival 2015’ pada 17 Mei lalu.

Menjadi wajah dari brand fashion ternama Gucci untuk koleksi aksesorisnya, aktris drama ‘Man From the Stars’ ini pun diberi kehormatan untuk hadir di festival film yang digelar di Cannes, Perancis pada 13 hingga 24 Mei mendatang ini.


Image: dreamersradio.com

Jun Ji Hyun secara khusus diundang untuk hadir di Cannes untuk mewakili Gucci dan tampil anggun dengan gaun mewahnya. Di hadapan para awak media, Jun Ji Hyun menampilkan pose anggunnya dengan metallic copper evening gown dari Gucci.


Image source: TF.co.kr

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Dalam event tersebut, Jun Ji Hyun juga diundang untuk hadir di gala dinner yang digelar oleh Gucci dan berpose dengan sang CEO, Marco Bizzari.

Tak hanya Jun Ji Hyun, beberapa bintang ternama dunia lainnya, seperti Adriana Lima, Natalia Portman, Emily Blunt, Cate Blanchett, dan lainnya juga turut hadir dalam festival film yang telah digelar ke-68 kalinya ini.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio