DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya sebuah brand menggunakan model wanita cantik yang memiliki tubuh seksi untuk kampanye iklan produknya, maka lain hal dengan yang dilakukan brand Dimepiece. Brand ternama yang juga menjadi brand favorit penyanyi Rihanna belum lama ini melakukan kampanye iklan yang bintang utamanya adalah seorang nenek.
Dikutip dari Elle.com, adalah Baddie Winkle seorang nenek yang terpilih menjadi bintang iklan produk baju renang Dimepiece. Baddie bukanlah nenek biasa, meski usianya 86 tahun namun ia sangat populer di media sosial. Ia bahkan disebut sebagai seleb Instagram dan Twitter karena seringkali menggunggah foto – foto nyetrik dirinya.
Dalam kampanye iklan terbaru Dimepiece, nenek pecinta hip hop asal Kentucky ini pun tak malu berpose layaknya model yang memiliki tubuh seksi. Kampanye pakaian asal Los Angeles, Amerika Serikat yang bertajuk "State of Mind” ini akan menampilkan Baddie dalam bentuk poster, tas, hingga papan iklan raksasa yang berada di sekitar area festival Coachella.
Dimepiece menggunakan fotografer Nikko La Mere untuk sesi pemotretan pakaian renangnya. Dalam foto tersebut, terlihat Baddie mengenakan pakaian renang berwarna putih bertuliskan Dimepiece, ia pun berbaring di atas handuk berwarna hijau muda cerah. Ada pula foto yang menunjukkan Baddie mengenakan kacamata hitam serta lipstik berwarna merah dengan menggunakan properti buah nanas.
"Baddie yang populer di Instagram kini telah bekerjasama dengan Dimepiece. Kolaborasi ini membuktikan bahwa untuk bisa tampil menarik tidak perlu memandang usia. Dimepiece selalu hadir untuk gaya setiap wanita dan tak akan dilekang waktu. Kami terus menumbuhkan pola pikir yang sama dalam setiap kampanye terbaru yang kami buat," tulis Dimepiece dalam blog resminya.
(dits)