Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Lupakan Floral, Motif Buah-buahan Akan Warnai Tren Musim Semi 2015

04 April 2015 09:18 | 3133 hits

DREAMERSRADIO.COM - Musim semi alias spring memang identik dengan motif yang menyegarkan. Dan yang paling sering dijumpai adalah outfit-outfit dengan motif bunga alias floral print, yang didominasi dengan mini dress .

Namun untuk tahun ini, tren motif tersebut sepertinya akan mulai diganti dengan yang baru yaitu motif buah-buahan alias fruity print. Motif ini kebanyakan didominasi oleh buah-buahan tropis, seperti semangka, lemon, stroberi, dan lainnya.


Image source: Eonline

Selain itu, ada juga buah pisang, nanas, dan cherry yang dijadikan sebagai motif untuk kaos kaki, casing smartphone, mini bag, hingga bikini yang sangat cocok saat sedang bermain di tengah terik matahari pantai.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: Bakal Jadi Tren Fashion 2019, Begini Panduan Mengenakan Busana Motif Macan Tutul

Kamu pun bisa ikut melakukan mix & match dengan pakaian bermotif buah-buahan ini, Dreamers. Misalnya mini dress bermotif cherry yang dipasangkan dengan mini bag strawberry atau sneakers bermotif serupa.

Bisa juga mengganti dress bermotif buah-buahan tersebut dengan crop tee berwarna polos, yang dipasangkan dengan midiaxi skirt dengan motif buah.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio