Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Nikmati Sensasi Musim Semi di Everland Tulip Festival

09 Maret 2015 23:00 | 4783 hits

DREAMERSRADIO.COM - Mau liburan gaya eropa dimana kamu bisa lihat banyak bunga tulip? Tak perlu pergi terlalu jauh, di Everland Resort, Korea Selatan, kamu bisa merasakan suasana musim semi dikelilingi bunga-bunga tulip khas negara belanda yang berwarna warni .

Bagi yang belum tahu apa itu Everland Resort, tempat itu merupakan wahana rekreasi keluarga. Mirip seperti Wonderland yang ada di drama korea-nya Hyunbin itu, loh. Everland yang tepatnya berada di Yongin, Gyonggi ini terbagi kedalam 5 bagian, American Adventure, Magic Land, European Adventure dan Zoo Topia dan tambahan lainnya adalah Global Fair.

Di Global Fair itulah terdapat Taman empat musim (The Four Season Garden) yang setiap musimnya akan berganti tema sesuai pada musim tersebut. Untuk menyambut datangnya musim semi, Everland mengundang pengunjung untuk mengunjungi festival bunga tulip yang ada di taman empat musim tersebut.


image source : blubberydoll.wordpress.com

Baca juga: Bukan Belanda, Ternyata Tulip Aslinya Berasal Dari Negeri Kebab Ini!

Disana terdapat kurang lebih 120 macam bunga tulip yang berbeda. Bakal ada ribuan bunga tulip yang menghiasi everland nanti nih, dreamers. Bunga-bunga tersebut pun ditanam sesuai dengan waktu mekar, warna, ukuran dan bentuknya agar membentuk suatu kombinasi yang cantik.


image source : everydaykorea.com

Festival bunga tulip ini biasanya diadakan selama kurang lebih 1 bulan lamanya dari akhir maret hingga april. Tidak hanya cantik dikunjungi pada siang hari, dengan tambahan hiasan lampu, saat malam hari pun taman tetap terlihat indah.

Wahana di Everland yang sangat beragam tidak akan membuat kamu bosan berlama-lama disana selain melihat bunga-bunga  tulip di taman. Everland sangat cocok bagi kamu yang ingin refeshing dan rekreasi bersama orang-orang tersayang.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio